35 Comments

  • @srialmarizqi5900

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Y mas bener bgt …โคโคโค

  • @peterliytb2696

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Hihihi…

  • @irhamirawan8655

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Investasi Crypto mantap

  • @abdulghofar2918

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    ikhtiyar/usaha berdo'a tawakal khusnudzon

  • @arummanis6383

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Setujuhhhhhhhh โคโค
    Sampai di jauhi temen krn sll menolak tawaran program keuangan

  • @vanosasmito4224

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Buwetul smua itu riba

  • @faisolbari7461

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Forex = wadah perdagangan jadi harus paham seta luas ilmunya klo dalam urusan hasil pasrah kan pada Tuhan

  • @luna43217

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Klo bisnis MLM bang, gimana

  • @edylem8171

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • @hoohtenan3435

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    MANTAP

  • @AbdulBasit-ud6sd

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Setuju

  • @AhmadAkbar52

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Forex kan berdagang juga mas

  • @geovannohimawancornellius4930

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Uang masa dpn kan cryto bang

  • @jamores97

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Benar benar. Paten ini orang.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • @yetriyanti7257

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Betul banget mas..๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • @farizbarbershop581

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Orang yang ingat Tuhan tidak pernah merasa paling benar …

  • @astrid4ever576

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Betul setuju buangetttt mass

  • @hanasuganda4837

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    stuju!!

  • @_djuanda_

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Bhs Indonesia : Perdagangan
    Bhs inggris : Trading
    Sedikit pengetahuan agar tidak di Bodohkan, dan tidak membenarkan orang" bodoh yg berkedok nama tuhan..
    Setiap perdagangan selalu memiliki pasar atau marketnya masing – masing..
    Dan pasar/market itu terbagi 2 yaitu.
    Pasar SPOT, secara tunai atau secara langsung, seperti jual beli yg biasa kita lakukan sehari hari.
    Dan Pasar FUTURE, Secara Tidak langsung atau Kontrak, seperti jual beli pialang berjangka, Valas dan komoditas yg memiliki likuiditas tinggi..

    Forex,saham,crypto itu peradangan FUTURE
    Pasar ikan, kaki lima, pertokoan itu perdagangan SPOT. Dan sebagian orang dagang itu adalah pekerjaan..๐Ÿ˜‚
    Setiap ilmu dalam instrumen peradangan memiliki resiko yg berbeda beda, ga ada istilah yg 100% untung, apalagi ga ada usaha cuma tenang tenang aja berharap sama tuhan ada yg jatuh dari langit..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
    Dan bisa kalian simpulkan betapa kurangnya pengetahuan yg buat video ini..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • @asihstore2448

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Bener mas

  • @Art_chanell

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Tuhan mmg nomor satu tpi kalau forex mgkin iya ngk percaya gw tapi kalau investasi terutama saham siapa blg ngk bisa bikin kaya lu nabung di saham bisa dapet dividen tiap tahun bahkan bisa 2 3x dividen dan ada yg bisa hidup dari dividen, lagian 1 bang investasi itu bukan permainan tpi bekal buat hidupmu nnti di masa depan.

  • @RomanChannel000

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Setuju bang

  • @kipli7344

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Orang tua jaman dulu cuma dari berDagang, hasilnya punya tanah dan Rumah dimana-mana. Jaman dulu tidak ada Program keuangan tapi mereka Kaya kaya semua

  • @technickmechines6864

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Betul……

  • @fahrulrozy6774

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Ya Allah bener banget bang๐Ÿ˜… terus semangatin dan cerdasin anak muda bg semoga sehat selalu dan semakin lancar rezekinyaโค

  • @kertaskasirsegara864

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Betul Mas…sy aj jualam kertas Edc

  • @hariselaksamaknamakna1912

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Ada ilmu lain yg harus dipelajari tanpa scaptis,aprioriโค

  • @user-vc6ms7rc6z

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Iya mas sama sepemikiran dg saya

  • @sigitallatif2783

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Itu butuh riset mendalam..forex bukan permainan..๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

  • @creatorbatam

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    โค

  • @aninnae6888

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Betul sekalii.. matursuwun ilmu nya๐Ÿ™๐Ÿ™

  • @PAUL0921

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Lu kalau belum kaya gak usah ajarin orang tentang uang

  • @PAUL0921

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Dasar Gila

  • @ermasusanti3496

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Masuk mz๐Ÿ˜Š

  • @Okiherawan

    February 25, 2024 - 2:17 pm

    Ternyata ada juga yg sepemikiran dgn saya. Makasih Mas.

Comments are closed.